Flip – Aplikasi Tranfer Antar Bank Semakin Mudah Digunakan

Sudah lama aku mendengar mengenai Flip aplikasi jasa fasilitas transfer antar bank bebas biaya admin. Karena kerap mendengar dari pengalaman teman-teman pelapak, pada akhirnya aku action untuk mendownload aplikasi di playstore.

Pertama kali untuk memakai Flip agak sedikit bingung dengan sebagian fiturenya. Setelah aku pelajari semua yang tersedia di aplikasi, pada akhirnya aku tahu wajib ngapain dulu. Tentunya adalah wejangan dari pesan terhadap aplikasi berikut yaitu untuk laksanakan kirim uang pertama kali.

Kemudian aku mengawali dengan mengeklik Kirim Uang, sesudah itu isikan form untuk kirim uang denga perincian:

  • REKENING YANG SAYA GUNAKAN (pilih rekening yang dimiliki untuk transfer)
  • REKENING TUJUAN (pilih rekening penerima, flip secara otomatis mendeteksi rekening penerima dengan menampilkan nama penerima rekening)
  • MASUKAN NOMINAL (tentukan nominal yang bakal dikirim)
  • BERITA (bisa memakai fiture otomatis Flip, atau sanggup diisi sesuka hati)
  • BERITAHU TUJUAN (optional, sanggup dihidupakan kemudian masukin alamat e-mail penerima, sanggup terhitung di abaikan)

Jika pengisian information terhadap form kirim uang uang sudah selesai, pastikan semua information yang diinput benar. kemudian sanggup klik OK, DATA SUDAH BENAR.

Setelah itu information yang aku masukan bakal di simak dan bakal diminta untuk mentransfer senilai nominal yang bakal ditransfer ke rekening penerima, ke rekening atas nama PT Fliptech Lentera IP dengan beri tambahan Kode Unik sesuai yang di tamplikan oleh Flip.

Fungsi kode unik sendiri bertujauan sehingga mempercepat proses transfer ke nomoer rekening penerima dari nomer rekening Flip. Pastikan angkanya sesuai sehingga tidak berjalan kendala. Dan wajib diketahui terhitung bahwa kode unik itu nantinya bakal dikembalikan sebagai saldo aku di aplikasi.

Tak menunggu lama aku langsung transfer ke rekening BCA Flip lewat mobile banking BCA di hp android yang sudah kerap aku memakai sebelumnya, karena di awalnya aku memasukan nomer rekening BCA aku terhadap isian Rekening Yang Saya Gunakan.

Setelah transfer, kemudian aku screen shoot hasil transaksi saya, sehabis itu masuk lagi ke aplikasi Flip dan mengupload bukti transfer sehingga mempercepat proses transfer. Dalam sebagian menit kemudian aku memperoleh notifikasi lewat e-mail pribadi bahwa pihak Flip sudah laksanakan transfer atas transaksi aku ke rekening BRI sudah sukses. Dalam e-mail itu terhitung terlampir bukti transfer Flip ke nomer rekening yujuan transaksi saya.

Dan Alhamdulillah aku memperoleh kabar dari penerima yaitu kakak aku bahwa kiriman uang aku yang di transfer lewat Flip sudah masuk. Samapi di sini aku benar-benar senang dan senang dengan aplikasi ini.

Sebenarnya aku terhitung memikirkan, bagaimana tidak benar satu perusahaan digital yang sukses di Indonesia yang didirikan oleh anak muda sanggup membuahkan uang untuk membiayai semua operasional mereka. sedang fasilitas yang mereka berikan adalah gratis.

Ternyata aku lupa untuk membaca lebih detail, bahwa di bawah form sebelum saat klik ok daa sudah benar, tersedia pesan bahwa didalam jumlah spesifik bakal dikenakan biaya.

 Batas pengiriman gratis adalah Rp 5.000.000/hari. Jika tersedia kebutuhan lebih, terdapat biaya sebesar Rp 2.500/transaksi, dengan maksimal pengirman Rp 20.000.000/transaksi.

Pengalaman Pertama Menggunakan Aplikasi Flip Untuk Transfer Antar Bank Bebas Biaya

Selain melayani transaksi kirim uang, aplikasi Flip terhitung menyediakan sebagian fasilitas yang sanggup digunakan yaitu:

  • Pembelian pulsa
  • Pembelian paket data

Sepertinya aku bakal kerap memakai aplikasi flip sebagai fasilitas transaksi aku untuk mengirimkan uang. Semoga semakin berkembang dan berjaya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jadikan waktu bermain bersenang-senang dengan mainan terbaik kami dari Raja Unik!